Foto: Kalahkan Brentford, Manchester City Semakin Sejuk di Puncak Klasemen Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Feb 2022, 09:07 WIB
Manchester City sukses memetik kemenangan pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 saat menjamu Brentford di Etihad Stadium, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. (AFP/Jon Super)
The Cityzens langsung tancap gas sejak awal dimulainya babak pertama. Namun, sejumlah peluang anak asuh Pep Guardiola belum ada yang bersarang dengan sempurna di gawang Brentford yang dijaga David Raya. (AP/Jon Super)
Riyad Mahrez menjadi keran gol Man City usai sukses menjadi algojo penalti pada menit ke-39. The Cityzens mendapat hadiah tendangan dua belas pas usai Raheem Sterling yang melakukan penetrasi dari sisi kiri, dilanggar Mads Roerslev Rasmussen di kotak terlarang. (AFP/Paul Ellis)
Manchester City tetap melanjutkan dominasi mereka selepas kembali dari kamar ganti. Baru pada menit ke-69 Manchester City berhasil menggandakan keunggulan lewat Kevin de Bruyne usai memanfaatkan blunder dari David Raya. (AP/Jon Super)
Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan Manchester City tersebut semakin mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 60 poin dari 24 pertandingan. (AP/Jon Super)

Berita Terkait