Foto: 5 Pemain yang Dianggap Lebih Penting bagi MU daripada Cristiano Ronaldo

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Feb 2022, 11:17 WIB
Penampilan Cristiano Ronaldo selepas kembali ke Manchester United awalnya terlihat sangat meyakinkan. Namun, seiring berjalannya waktu, CR7 bukan lagi menjadi andalan utama di skuat MU. Berikut ini 5 pemain yang dianggap lebih penting bagi MU daripada dirinya. (AFP/Paul Ellis)
Meski rekor clean sheetnya tak bagus, Luke Shaw telah menjalankan tugas sebagai bek kiri MU dengan baik. Tak hanya sebagai pemain bertahan, ia juga sukses melesatkan tiga assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi musim ini. (AFP/Olis Scarff)
Setelah Rangnick ditunjuk pada November lalu, Marcus Rashford membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan sistem baru tetapi dia telah melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Rashford sukses dalam 6 keterlibatan gol dari 18 pertandingan musim ini. (AFP/Daniel Leal)
Meski sebagian besar harinya di Old Trafford terganggu dengan cedera, Raphael Varane tetap mampu menjadi bek tengah andalan MU. Pemain 28 tahun ini memiliki kecepatan, kekuatan, dan kemampuan udara yang sangat baik. Fans Setan Merah akan lebih tenang dengan kehadiran Varane. (AFP/Glyn Kirk)
Bruno Fernandes adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris dan bisa dibilang playmaker terbaik di Manchester United saat ini. Ia telah mencetak 7 gol dan 12 assist dalam 29 penampilannya di musim ini. Setan Merah tampak kehilangan ide tanpa Fernandes di lapangan. (AFP/Adrian Dennis)
Tak hanya lebih penting dari Ronaldo, David de Gea bisa dikatakan sebagai pemain terbaik Manchester United. Ia selalu menjadi tumbal di muka gawang dari keroposnya lini belakang MU. Jika bukan karena kiper 31 tahun ini, segalanya akan jauh lebih buruk di Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait