Foto: Bali United Jaga Tren Positif di BRI Liga 1 Usai Gasak Bhayangkara FC 3-0

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Feb 2022, 22:38 WIB
Ilija Spasojevic membuka keunggulan Bali United lewat eksekusi penalti di menit 8. Stefano Lilipaly lalu menggandakannya dengan gol yang dia cetak pada menit 12. Irfan Jaya lantas menegaskan kemenangan Bali United di menit 81. (Bola.com/Maheswara Putra)
Agresivitas Bali United tidak mengendur meski sudah unggul dua gol dibabak pertama. Gelandang Eber Bessa mencoba melakukan tekanan ke gawang Bhayangkara, namun masih menambah gol bagi Bali United. (Bola.com/Maheswara Putra)
Belum ada tembakan ke gawang yang dibukukan Bhayangkara FC selama paruh pertama. Babak pertama yang berlangsung ketat ini berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Bali United. (Bola.com/Maheswara Putra)
Paruh kedua Bali United langsung tancap gas. Beberapa kali pemain Serdadu Tridatu mengancam pertahanan Bhayangkara The Guardian yang tidak diperkuat pemain andalan mereka. (Bola.com/Maheswara Putra)
Akhirnya Bali United menambah gol ketiganya di menit ke-81 oleh Irfan Jaya. Mantan pemain PSS Sleman tersebut menerima umpan tarik ke kotak penalti yang kemudian melakukan tendangan terukur ke gawang Bhayangkara. (Bola.com/Maheswara Putra)
Hasil ini membuat Bali United memiliki 48 poin di peringkat tiga. Sementara itu, Bhayangkara FC memiliki 49 poin di posisi dua, sama dengan Arema FC yang berada di tempat teratas. (Bola.com/Maheswara Putra)