Foto: Kabar 5 Pemain Chelsea yang Dipromosikan oleh Frank Lampard, Banyak yang Sukses

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 15 Feb 2022, 17:27 WIB
Tariq Lamptey pernah digadang-gadang sebagai masa depan Chelsea usai membantu The Blues comback 2-1 atas Arsenal pada penampilan perdanannya di musim 2019/2020. Saat ini, ia telah berseragam Brighton dan sudah dipercaya tampil sebanyak 35 laga dengan mencetak 1 gol dan 5 assist. (AFP/Glyn Kirk)
Armando Broja (tengah) melakukan debut sekaligus penampilan satu-satunya di Chelsea saat mengalahkan Everton 4-0 pada Maret 2020 lalu. Saat ini, Broja tengah dipinjamkan ke Southampton dan telah mengoleksi 24 penampilan dengan 8 gol. (AFP/Glyn Kirk)
Reece James dipromosikan ke tim utama Chelsea setelah sukses menjalani masa peminjaman di Wigan pada 2018/19. Ia tampil sebanyak 37 laga di bawah Lampard dan tercatat sebagai pencetak gol termuda di Liga Champions. Saat ini, Reece masih dipercaya di skuat utama oleh Thomas Tuchel. (AFP/Ben Stansall)
Billy Gilmour melakukan debutnya dari bangku cadangan Chelsea saat melawan Sheffield pada Agustus 2019 dan luar biasanya, ia dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga tersebut. Saat ini, Gilmour dipinjamkan ke Norwich usai tak mendapatkan tempat di skuat utama The Blues. (AFP/Ian Kington)
Mason Mount kembali dari masa peminjamannya di Derby County mengikuti Lampard yang juga saat itu diangkat menjadi manajer Chelsea. Ia langsung menjadi andalan dan terus berkembang meski di bawah pelatih baru, Thomas Tuchel. Ia telah mencetak 24 gol dan 23 assist dalam 140 laga. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait