Foto: Gol Telat Kingsley Coman Selamatkan Bayern Munchen atas RB Salzburg di Babak 16 Besar Liga Champions

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Feb 2022, 08:57 WIB
Duel imbang tersaji saat laga RB Salzburg menjamu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Red Bull Arena, Kamis (17/02/2022). (AFP/Kerstin Joensson)
Die Roten langsung mengambil alih dominasi permainan sejak awal pertandingan. Peluang lahir dari Serge Gnabry pada menit ke-10 yang menusuk ke kotak penalti dan berhasil melepaskan tembakan. Sayang, bola masih bisa ditepis Phillipp Kohn. (AP/Alexandra Beier)
Salzburg menemukan celah Bayern Munchen yang bisa dieksploitasi. Lewat serangan balik cepat, Chikwubuike Adamu berhasil menggetarkan jala gawang tamu. Salzburg unggul 1-0 dan bertahan hingga turun minum. (AFP/Kerstin Joensson)
Konsistensi Salzburg dalam bertahan patut diapresiasi. Mereka berhasil membuat Die Roten tak memiliki peluang yang berbahaya hingga menit ke-60. Bahkan sesekali, pasukan Matthias Jaissle melakukan serangan. (AP/Alexandra Beier)
Bayern Munchen berhasil mengambil alih dominasi saat laga memasuki menit ke-70. Dengan perlahan, Lewandowski dan kolega berhasil menemukan celah kelemahan benteng RB Salzburg. (AFP/Barbara Gindl)
Benar saja, kemenangan RB Salzburg yang di depan mata harus sirna usai Kingsley Coman berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit tambahan babak kedua. Pertandingan pun ditutup dengan skor imbang satu sama. (AFP/Kerstin Joensson)

Berita Terkait