Foto: Kabar Terkini 5 Pemain Chelsea yang Dilepas Bersama Mohamed Salah

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Feb 2022, 17:27 WIB
Melepas Mohamed Salah ke AS Roma merupakan salah satu blunder besar bagi Chelsea. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut dengan perlahan mampu bertransformasi menjadi penyerang paling menakutkan di dunia. Bersama Liverpool, Salah benar-benar menjadi raja gol di Liga Inggris. (AFP/Adrian Dennis)
Papy Djilobodji didatangkan ke Satmford Bridge pada 2015 usai tampil impresif berasama klub Ligue 1, Nantes. Sayangnya, ia hanya mampu tampil satu menit untuk Chelsea sebelum akhirnya dijual setahun kemudian. Djilobodji kini berkiprah di Super Lig Turki bersama Gaziantep FK. (AFP/Charly Triballeau)
Marko Marin bergabung ke Chelsea dengan status sebagai salah satu talenta terbaik Jerman. Sayangnya, ia gagal menemukan performa terbaiknya dengan hanya dipercaya tampil sebanyak 16 kali. Marin kini membela salah satu klub besar Liga Hungaria, Ferencvaros. (AFP/Mical Cizek)
Stipe Perica yang diboyong dari NK Zadar dengan biaya Rp42 miliar pada 2013 tak pernah sekalipun tampil bersama Chelsea. Sempat dipinjamkan ke NAC Breda dan Udinese, Perica dilepas secara permanen ke Maccabi Tel Aviv pada 1 Juli 2016 dan telah tampil reguler saat ini. (AFP/Filippo Monteforte)
Marco Amelia direkrut Chelsea untuk menggantikan Thibaut Courtouis yang sedang cedera dan Asmir Begovic yang tampil buruk. Namun, sang kiper tak sekalipun tampil hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2016. Amelia saat ini berkarier sebagai pelatih usai memutuskan pensiun pada 2017. (AFP/Vincenzo Pinto)
Oscar langsung menjadi playmaker andalan Chelsea sejak didatangkan pada 2012 silam dari Internacional. Namun, semenjak kedatangan Conte pada 2016 membuatnya tak lagi memiliki tempat di Stamford Bridge. Oscar kemudian dilepas ke Shanghai SIPG dan masih bertahan hingga saat ini. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait