Foto: Kembali Beraksi di Turnamen Dubai Terbuka, Novak Djokovic Raih Kemenangan Perdananya di Tahun 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Feb 2022, 11:17 WIB
Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic berhasil menyabet kemenangan perdananya di tahun 2022 usai mengalahkan petenis muda Italia, Lorenzo Musetti di turnamen tenis Dubai Terbuka. (AP/Kamran Jebreili)
Sebulan setelah ia dideportasi dari Australia menjelang Australia Terbuka, Djokovic kembali ke lapangan tenis dengan sorak-sorai keras di Dubai untuk turnamen yang telah ia menangi lima kali sebelumnya. (AP/Kamran Jebreili)
Djokovic hanya butuh waktu 1 jam 14 menit untuk menyelesaikan kemenangan melawan Musetti yang berusia 19 tahun dengan skor 6-3, 6-3, dan mengatur pertemuan putaran kedua dengan Karen Khachanov atau Alex de Minaur, yang bermain pada hari Selasa. (AP/Kamran Jebreili)
Pertandingan ini terbukti lebih mudah dibandingkan pertemuan sebelumnya yang terjadi pada putaran keempat di Roland Garros tahun lalu. Dalam pertemuan itu, Musetti mampu menyulitkan Djokovic hingga set kelima. (AP/Kamran Jebreili)
Djokovic tercatat telah menghabiskan rekor 361 minggu sebagai peringkat satu dunia. Namun, ia bisa kehilangan posisinya di peringkat teratas jika Daniil Medvedev memenangkan Meksiko Terbuka minggu ini di Acapulco. Bahkan dengan kemenangannya di Dubai. (AP/Kamran Jebreili)

Berita Terkait