Foto: Dusan Vlahovic Cetak Gol Cepat, Juventus Ditahan Imbang Villarreal di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Feb 2022, 08:27 WIB
Villarreal dan Juventus harus puas bermain imbang dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. (AP/Alberto Saiz)
Laga yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) berakhir sama kuat 1-1. (AP/Alberto Saiz)
Laga baru berjalan 32 detik, Juventus sudah berhasil membuka keunggulan lewat aksi Vlahovic. Striker 22 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan dari Danilo dan melepas tembakan yang gagal diantisipasi Geronimo Rulli. (AFP/Jose Jordan)
Tuan rumah langsung merespon gol tim tamu. Giovani Lo Celso dan kawan-kawan berupaya tampil agresif untuk mencari gol penyeimbang. (AP/Alberto Saiz)
Upaya tanpa kenal lelah Villarreal akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-66. Umpan manis Etienne Capoue ke kotak penalti berhasil dituntaskan Parejo yang berdiri bebas untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. (AP/Alberto Saiz)
Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini. (AP/Alberto Saiz)
Berkat hasil ini, Juventus dan Villarreal masih sama-sama berpeluang besar melaju ke perempat final. Leg kedua di markas Bianconeri akan digelar pada Maret mendatang. (AP/Alberto Saiz)

Berita Terkait