Foto: 5 Pemain Liga Inggris dengan Koleksi Gol Terbanyak dari Bangku Cadangan pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Mar 2022, 21:07 WIB
Selain Mo Salah dan Mane, Jurgen Klopp juga memiliki pencetak gol dari bangku cadangan yang bernama Divock Origi. Penyerang asal Belgia tersebut tercatat telah mengantongi dua gol sebagai pemain pengganti pada musim ini, termasuk gol kemenangan melawan Wolves pada menit ke-90+4. (AFP/Justin Tallis)
Sama halnya dengan Origi, Takumi Minamino merupakan penyerang asal Jepang yang tercatat mampu mencetak dua gol sebagai pemain pengganti pada musim ini. Mereka berdua memang akan kesulitan untuk masuk ke skuat utama mengingat Salah dan Mane sedang dalam performa terbaiknya. (AFP/Paul Ellis)
Emile Smith Rowe mampu membayar kepercayaan Mikel Arteta saat dimainkan di skuat utama Arsenal. Pemuda 21 tahun tersebut tercatat telah mencetak 10 gol dan dua assist pada musim ini, termasuk tiga gol diantaranya yang dicetak sebagai pemain pengganti. (AFP/Lindsey Parnaby)
Riyad Mahrez memiliki rasio gol terbaik kedua di liga musim ini walaupun tak selalu bermain secara reguler di Manchester City. Ia tercatat telah membubuhkan delapan gol dan empat assist, dengan tiga diantaranya dicetak dari bangku cadangan. (AFP/Oli Scarff)
Meski sering terganggu oleh cedera, Marcus Rashford telah berhasil mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan musim ini. Hebatnya lagi, keempat gol tercipta sebagai pemain pengganti. Rashford bisa dikatakan sebagai pemain pengganti paling efektif di Liga Inggris saat ini. (AFP/Glyn Kirk)