Foto: 5 Kiper Berumur 30 Tahun ke Atas yang Paling Berharga Saat Ini, Manuel Neuer Masih Solid

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 04 Mar 2022, 09:17 WIB
Manuel Neuer telah menghabiskan lebih dari satu dekade sebagai kiper Bayern Munchen. Pemain berusia 35 tahun tersebut tercatat telah tampil sebanyak 28 kali dengan mencetak 11 clean sheet pada musim ini. Ia juga memiliki nilai pasar sebesar 14 juta euro. (AFP/Tobias Schwarz)
Wojciech Szczesny mampu tampil gemilang pada musim ini di bawah mistar Juventus. Kiper berusia 31 tahun tersebut tercatat telah mencetak 13 clean sheet dalam 30 penampilannya. Saat ini, Szczesny dibanderol dengan harga 15 juta euro. (AFP/Franck Fife)
Kesuksesan Sevilla musim ini tak lepas dari Yassine Bounou atau dikenal dengan Bono yang berhasil membuat 13 clean sheet dalam 29 penampilannya. Kiper 30 tahun itu saat ini memiliki nilai pasar sebesar 15 juta euro. (AFP/Cristina Quicler)
Di belakang keroposnya lini pertahanan Manchester United musim ini, ada David De Gea yang rela pontang-panting menyelamatkan gawangnya. Kiper 35 tahun yang memiliki nilai pasar sebesar 18 juta euro tersebut tercatat telah membuat 9 clean sheet dalam 34 penampilannya. (AFP/Paul Ellis)
Edouard Mendy merupakan kiper berumur 30 tahun ke atas paling berharga saat ini. Kiper kelahiran 1992 tersebut tercatat memiliki nilai pasar sebesar 32 juta euro. Mendy juga mampu tampil gemilang dengan membuat 15 clean sheet dalam 30 penampilannya musim ini bersama Chelsea. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait