Foto: Berada dalam Radar Perburuan, Berikut 5 Pemain Muda Liga Inggris yang Mulai Bersinar

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Mar 2022, 09:42 WIB
Ben Johnson telah muncul sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di West Ham United. Ia mampu bermain sebagai bek kiri maupun kanan dengan menampilkan passing yang sangat baik dan kontrol jarak dekat. Pemuda 22 tahun itu telah bermain sebanyak 46 kali bersama The Hammers. (AFP/Ben Stansall)
Luke Thomas telah menjadi sensasi di kalangan penggemar Leicester City. Memulai debut profesional pada 2020, Thomas mampu bermain sebagai bek kiri dengan kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya. Pemuda 20 tahun itu telah dipercaya tampil sebanyak 54 kali bersama The Foxes. (AFP/Michael Regan)
Anthony Gordon telah naik peringkat dan membuktikan dirinya sebagai pemain reguler Everton musim ini. Sebagai gelandang serang, pemuda 21 tahun tersebut telah tampil sebanyak 46 kali dengan mencetak 3 gol dan 8 assist. (AFP/Justin Tallis)
Kiernan Dewsbury-Hall merupakan gelandang dengan kemampuan umpan dan membaca permaianan yang sangat baik. Ia menandatangani kontrak profesionalnya dengan Leicester pada 2017. Beberapa kali dipinjamkan, pemuda 24 tahun tersebut akhirnya mampu membuat The Foxes terkesan. (AFP/Adrian Dennis)
Max Kilman telah muncul sebagai salah satu bek paling andal di Wolverhampton. Penampilan mengesankan Kilman musim lalu membuatnya menjadi pemain reguler tim utama Wolves musim ini. Ia telah bermain sebanyak 27 kali di liga musim ini dan sangat konsisten sepanjang pertandingan. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait