Foto: 5 Pesaing Teratas untuk Penghargaan Sepatu Emas Eropa Musim Ini, dari Benzema hingga Lewandowski

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Mar 2022, 15:17 WIB
Dengan 38 poin, Karim Benzema saat ini berada di urutan kelima pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa. Pemain Prancis tersebut tampil luar biasa untuk Real Madrid dengan mencetak 19 gol dan memberikan 9 assist dalam 23 pertandingan La Liga musim ini. (AFP/Oscar Del Pozo)
Musim ini, Ciro Immobile telah mencetak 19 gol di 22 Serie A, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua di divisi dan terbaik keempat di lima liga top Eropa. Dengan 38 poin, Striker Italia tersebut saat ini berada di urutan keempat pesaing penghargaan Sepatu Emas Eropa musim ini. (AP/Massimo Paolo)
Striker anyar Juventus, Dusan Vlahovic telah mencetak 20 gol di Liga Italia musim ini dan sekarang menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di lima liga top Eropa dengan raihan 40 poin. Dari 20 golnya, tiga di antaranya untuk La Vecchia Signora dan sisanya untuk Fiorentina. (AP/Fabio Ferrari)
Bintang Bayer Leverkusen, Patrik Schick tampil beringas pada musim ini. Dalam 20 pertandingan Bundesliga, pemain Republik Ceska itu telah mencetak 20 gol dan memberikan 3 assist. Menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak kedua di lima liga teratas Benua Biru. (AFP/Daniel Roland)
Pemegang Sepatu Emas Eropa tahun lalu, Robert Lewandowski masih menjadi pesaing teratas sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa. Ia telah megoleksi 56 poin dengan mencetak 28 gol dan 1 assist dalam 25 pertandingannya di Bundeliga bersama Bayern Munchen. (AFP/Tobias Schwarz)

Berita Terkait