Foto: Manc City Ditahan Imbang Crystal Palace di Liga Inggris, Peluang Liverpool untuk Menyalip di Tikungan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Mar 2022, 09:21 WIB
Manchester City dipaksa bermain imbang oleh tuan rumah Crystal Palace saat laga terakhir pekan ke-29 liga Inggris 2021/2022. (AP Photo/Matt Dunham)
Peluang pertama di laga ini tercipta pada menit kesembilan. Riyad Mahrez mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang sepakannya tidak membuat bola melengkung dan melebar di sisi gawang. (AP Photo/Matt Dunham)
Manchester City nyaris mencetak gol pada menit ke-14. Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mampu ditepis Vicente Guaita. (AP Photo/Matt Dunham)
Ancaman berikutnya datang dari Joao Cancelo pada menit ke-27, di mana tembakan jarak jauhnya membentur tiang gawang. (AP Photo/Matt Dunham)
Crystal Palace menciptakan kejutan kecil di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-50, Palace mendapatkan sepak pojok. Umpan dilepaskan dan bola berpindah dari satu kepala ke lainnya sebelum mencapai Cheikhou Kouyate. (AP Photo/Matt Dunham)
Manchester City nyaris mencetak gol pada menit ke-70 lewat Bernardo Silva. Namun sayang dapat dipatahkan barisan pertahanan Crystal Palace. (AP Photo/Matt Dunham)
Phil Foden juga mendapatkan kesempatan di depan gawang yang dijaga Guaita. Lagi-lagi peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol bagi The Citizen. (AP Photo/Matt Dunham)
Tidak ada gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan dan membuat duel ini berakhir dengan skor imbang 0-0. (AP Photo/Matt Dunham)