Foto: 5 Klub dengan Catatan Laga Kandang Terbaik di Liga Inggris Musim Ini, Liverpool Belum Terkalahkan di Anfield

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 16 Mar 2022, 13:03 WIB
Liverpool menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di laga kandang Liga Inggris musim ini. The Reds mampu membawa 36 poin dari 14 pertandingan di Anfield. Mereka juga berpotensi untuk memangkas bahkan menyalip sang pemuncak klasemen pada pekan-pekan terakhir ini. (AFP/Paul Ellis)
Sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City memiliki performa kandang yang tak lebih baik dari laga tandang. The Cityzens tercatat meraih 34 poin dari 14 laga kandang. Crystal Palace dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim tamu yang mampu mengalahkan mereka di Etihad Stadium. (AFP/Oli Scarff)
Arsenal baru saja merebut posisi empat dari tangan Manchester United. Raihan tersebut tak lepas dari performa apik anak asuh Arteta di laga kandang. The Gunners sukses mendulang 32 poin dari 14 laga kandang, dengan rincian 10 menang, 2 imbang, dan 2 kekalah. (AFP/Ian Kington)
Meski menduduki peringkat keenam klasemen, West Ham ternyata memiliki catatatan laga kandang lebih baik dari Chelsea dan Tottenham. The Hammers mampu meraih 27 poin dari 15 laga dengan torehan 8 kemenangan, 3 imbang, dan 4 kekalahan. (AFP/Justin Tallis)
Manchester United memiliki rekor kandang yang sama dengan West Ham United. Pasukan Ralf Rangnick mampu menorehkan 27 poin dari 15 laga di Old Trafford. Catatan ini sebenarnya tidak terlalu bagus untuk klub sekelas Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait