Foto: Daftar Klub yang Melaju ke Perempat Final Liga Champions 2021/2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Mar 2022, 15:47 WIB
Real Madrid berhasil menyingkirkan PSG dari Liga Champions dengan cara yang dramatis. Tampil di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar klub berjuluk Los Merengues itu menang dengan skor 3-1. (AFP/Gabriel Bouys)
Bayern Munchen memastikan lolos ke perempat final usai menghajar Salzburg dengan skor telak 7-1 dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pasukan Julian Nagelsmann mengamuk setelah sempat kesulitan di leg pertama lalu. (AP/Matthias Schrader)
Kemenangan besar Manchester City lima gol tanpa balas di leg pertama menjadi kunci keberhasilan skuad Pep Guardiola melenggang ke perempat final Liga Champions. (AP/Jon Super)
Liverpool memastikan satu tiket perempat final Liga Champions usai menyingkirkan wakil Italia, Inter Milan. The Reds unggul agregat dengan skor 2-1. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Manchester United terpleset saat meladeni Atletico Madrid dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Old Trafford. Kali ini, Atletico berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0 dan memastikan diri melaju ke perempat final. (AP/Dave Thompson)
Chelsea memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions. Pasukan Thomas Tuchel menang 2-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 4-1 atas Lille. (AP/Michel Spingler)
Benfica melaju ke babak perempat final usai menaklukkan Ajax Amsterdam pada laga leg ke dua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan tersebut membuat tim asal Portugal itu menang dengan agregat 3-2. (AP/Peter Dejong)
Secara mengejutkan, Villarreal menang 3-0 di kandang Juventus. Kemenangan ini membuat skuad Unai Emery berhak lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-1. (Fabio Ferrari, LaPresse via AP)

Berita Terkait