Foto: 7 Pemain Liga Italia yang Nilai Pasarnya Turun Drastis, termasuk Emil Audero yang Hampir Pasti Gagal Dinaturalisasi Indonesia

oleh Hendriyan diperbarui 17 Mar 2022, 20:37 WIB
Situs transfermarkt baru saja merilis update nilai pasar para pemain di Eropa, termasuk di Liga Italia. Tercatat beberapa pemain yang mengalami penurunan nilai pasar akibat anjloknya performa. Berikut 7 di antaranya, termasuk pemain keturunan Indonesia Emil Audero. (AFP/Alberto Pizzoli)
Emil Audero. Kiper Sampdoria keturunan Indonesia yang hampir pasti gagal dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia ini nilai pasarnya menurun 5 juta euro dari 12 juta euro menjadi 7 juta euro. Musim ini ia telah kebobolan 39 gol di semua ajang dari total 21 laga. (AFP/Miguel Medina)
Leonardo Spinazzola. Bek kiri Italia berusia 28 tahun yang kini memasuki musim ke-3 bersama AS Roma ini nilai pasarnya menurun 6 juta euro dari 26 juta euro menjadi 20 juta euro. Musim ini ia sama sekali belum pernah bermain di semua ajang bersama AS Roma. (AFP/Alberto Pizzoli)
Jordan Veretout. Gelandang Prancis berusia 29 tahun yang kini memasuki musim ke-3 bersama AS Roma ini nilai pasarnya menurun 8 juta euro dari 30 juta euro menjadi 22 juta euro. Musim ini ia telah tampil 37 laga di semua ajang dengan torehan 4 gol dan 9 assist. (AFP/Alberto Pizzoli)
Lautaro Martinez. Striker Argentina berusia 24 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama Inter Milan ini nilai pasarnya menurun 10 juta euro dari 80 juta euro menjadi 70 juta euro. Musim ini ia telah tampil 38 laga di semua ajang dengan torehan 16 gol dan 2 assist. (AP/Jon Super)
Paulo Dybala. Striker Argentina berusia 28 tahun yang kini memasuki musim ke-7 bersama Juventus ini nilai pasarnya menurun 10 juta euro dari 50 juta euro menjadi 40 juta euro. Musim ini ia telah tampil 28 laga di semua ajang dengan torehan 12 gol dan 6 assist. (AFP/Alberto Pizzoli)
Stefan de Vrij. Bek tengah Belanda berusia 30 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama Inter Milan ini nilai pasarnya menurun 10 juta euro dari 45 juta euro menjadi 35 juta euro. Musim ini ia telah tampil 31 laga di semua ajang dengan mencetak 1 gol. (AFP/Marco Bertorello)
Lorenzo Insigne. Pemain sayap Napoli berusia 30 tahun yang musim depan akan hijrah ke Toronto FC di MLS ini nilai pasarnya menurun 10 juta euro dari 35 juta euro menjadi 25 juta euro. Musim ini ia telah tampil 28 laga di semua ajang dengan torehan 9 gol dan 7 assist. (AFP/Alberto Pizzoli)

Berita Terkait