Foto: 5 Tim dengan Jumlah Penampilan Terbanyak di Babak Perempatfinal Liga Champions

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Mar 2022, 16:31 WIB
Meski musim ini disingkirkan Villareal pada babak 16 besar, Juventus merupakan salah satu tim dengan penampilan terbanyak di perempatfinal Liga Champions, yaitu 12 kali. Penampilan terakhirnya di partai delapan besar tersebut pada 2019 lalu ketika melawan Ajax Amsterdam. (AFP/Isabella Bonotto)
Sama seperti Juventus, Manchester United juga tersingkir di babak 16 besar. Setan Merah disingkirakan oleh Atletico Madrid dengan skor 1-2. Meskipun begitu, MU tetaplah menjadi salah satu penampil terbanyak di perempatfinal Liga Champions, yaitu 14 kali. (AFP/Anthony Devlin)
Musim ini, Barcelona tak mampu keluar dari fase grup Liga Champions. Namun, dalam sejarahnya, Blaugrana tetaplah tim kuat dengan catatan 18 kali penampilan di babak perempatfinal Liga Champions. Mereka juga mampu memenangkan ajang tersebut sebanyak empat kali. (AFP/Josep Lago)
Real Madrid akan melakoni penampilan di perempatfinal Liga Champions yang ke-19 kali pada musim ini usai mengalahkan PSG dengan agregat 3-2. Menilik lebih jauh, Los Blancos merupakan klub tersukses di Liga Champions dengan raihan 13 kali gelar juara. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Tim dengan jumlah penampilan terbanyak di perempatfinal Liga Champions adalah Bayern Munchen. The Bavaria telah mencapai babak delapan besar sebanyak 20 kali dan berhasil menyabet gelar di ajang tersebut sebanyak enam kali. (AP/Matthias Schrader)

Berita Terkait