Foto: Harry Kane Bawa Timnas Inggris Jinakkan Swiss

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Mar 2022, 09:33 WIB
Dua kontestan Piala Dunia 2022 Inggris dan Swiss melakoni pertandingan uji coba di Wembley Stadium pada Minggu (27/3/2022). (AP/Alastair Grant)
The Three Lions menang tipis 2-1 dalam pertandingan tersebut. (AP/Alastair Grant)
Dua gol kemenangan Inggris dicetak oleh Luka Shaw dan Harry Kane. Sementara Swiss cuma mampu memperkecil kedudukan lewat Breel Embolo. (AP/Alastair Grant)
Sebagai tuan rumah, Inggris sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-22. Adalah Breel Embolo yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Swiss. (AP/Alastair Grant)
Inggris tampil lebih menekan demi bisa mengejar ketertinggalan. Hasilnya, The Three Lions mampu menyamakan skor lewat sepakan kaki kiri Luke Shaw yang tak mampu dibendung kiper Swiss Jonas Omlin. (AP/Alastair Grant)
Harry Kane menjadi penentu kemenangan Inggris. Sang kapten berhasil merobek gawang Swiss yang dikawal Jonas Omlin lewat tendangan penaltinya. (AP/Alastair Grant)
Inggris selanjutnya akan melakukan pertandingan ujicoba melawan Pantai Gading. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Wembley pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. (AP/Alastair Grant)

Berita Terkait