Foto: 5 Pemain U-21 Paling Menjanjikan di Liga Inggris Musim Ini, Didominasi Pemain Arsenal

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 29 Mar 2022, 16:23 WIB
Gabriel Martinelli merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa saat ini. Ia mampu menampilkan kecepatan, kelincahan, dan finishing yang luar biasa di bawah asuhan Arteta. Martinelli telah mencetak 5 gol dan 3 asis dari 19 laga bersama Arsenal di Liga Inggris. (AFP/Glyn Kirk)
Michael Olise tampil mengagumkan bersama Crystal Palace sejak didatangkan pada tahun lalu. Ia merupakan gelandang muda yang mahir dalam mengendalikan tempo permainan. Musim ini, Olise telah mencetak 2 gol dan 5 asis dalam 22 laga di Liga Inggris. (AFP/Justin Tallis)
Emile Smith Rowe menjadi salah satu pemain penting Arsenal dan telah mencapai performa terbaiknya pada musim ini. Sebagai playmaker, permainan passing dan link-up-nya sangat cocok dengan gaya permainan Arteta. Ia adalah pencetak gol terbanyak Arsenal di liga musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
Phil Foden dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Ia telah memenangkan 3 gelar Liga Inggris, 4 Piala EFL, dan 1 Piala FA sejak melakukan debutnya pada 2016 lalu di Manchester City. Musim ini, Foden telah mencetak 7 gol dan 3 asis dalam 21 penampilannya di liga. (AFP/Paul Ellis)
Bukayo Saka bisa dibilang sebagai pemain U-21 paling menjanjikan di Liga Inggris pada musim ini. Tak ada pemain U-21 lain yang memiliki kombinasi gol dan asis lebih banyak daripada dirinya. Saka telah mencetak 9 gol dan 5 asis dari 28 penampilannya di liga bersama Arsenal. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait