Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persiraja Vs Bhayangkara FC

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 30 Mar 2022, 15:05 WIB
Liga 1 - Ilustrasi BRI Liga 1 dengan Nuansa Suporter (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh kontra Bhayangkara FC bakal menjalani laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (30/3/2022).

Bagi Persiraja ini tetap sebuah partai penting, meski telah pasti terdegradasi ke Liga 2 2022.

Advertisement

"Seperti saya telah sampaikan setelah melawan PSM lalu, kami akan tetap berjuang hingga pertandingan terakhir. Kami siap menghadapi Bhayangkara FC dengan permainan terbaik," kata Sergio Alexandre, pelatih Persiraja.

Sergio menambahkan status degradasi bukan alasan untuk tampil seadanya. "Kami sudah terdegradasi. Tapi kami ingin memberikan yang terbaik kepada manajemen dan fans Persiraja untuk terakhir kali," ujarnya.

Leo Lelis, bek asal Brasil, tetap optimis rekan setimnya memiliki motivasi besar di partai pamungkas ini. "Sebuah kebanggaan bila bisa mengalahkan tim sekuat Bhayangkara FC. Kami masih punya spirit dan ingin memberi yang terbaik untuk fans Persiraja," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Unggul materi kualitas pemain, Bhayangkara FC mengambil inisiatif untuk melakukan serangan di menit-menit awal. Upaya yang dilakukan membuahkan hasil pada menit ke-8 lewat sepakan Ezechiel N’Douassel yang berhasil menjebol gawang Persiraja. (Foto: Bola.com/M iqbal Ichsan)

Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC

Rabu (30/3/2022)

Pukul: 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/8023-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait