Foto: 5 Pemain Liverpool dengan Menit Bermain Paling Sedikit pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Mar 2022, 17:33 WIB
Divock Origi mendarat di Anfield pada 2014 lalu. Sepanjang kariernya, ia selalu mendapatkan persaingan berat dari rekan setimnya seperti Salah, Mane, dan Jota. Meski demikian Origi tak pernah gagal mempertahankan posisinya. Musim ini, ia bermain selama 533 menit untuk The Reds. (AFP/Justin Tallis)
Harvey Elliott menjadi debutan termuda (16 tahun dan 174 hari) untuk Liverpool sejak didatangkan pada 2020 lalu. Ia mampu tampil cemerlang meskipun beberapa kali dipinjamkan. Sayangnya, musim ini, ia hanya berhasil mengantongi 520 menit bermain usai diterpa cedera parah. (AFP/Paul Ellis)
Neco Williams merupakan produk akademi Liverpool yang dipercaya tampil oleh Jurgen Klopp pada 30 Oktober 2019 lalu. Penampilannya semakin bersinar dari waktu ke waktu. Musim ini, Williams tercatat memiliki waktu bermain sebanyak 387 menit. (AFP/Anthony Devlin)
Nathaniel Phillips hanya membuat tiga penampilan untuk Liverpool di musim yang sedang berjalan. Bek tengah asal Inggris tersebut tercatat baru mengantongi 134 menit bermain. Musim depan, Phillips akan dipinjamkan ke Bournemouth untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool dengan koleksi waktu bermain paling sedikit pada musim ini adalah Adrían, yaitu 90 menit. Meskipun begitu, kiper asal Spanyol tersebut mampu membayar kepercayaan Jurgen Klopp dengan melakukan clean sheet. (AFP/Shaun Botterill)

Berita Terkait