Foto: 4 Pemain Liverpool yang Tampil Apik saat Menaklukkan Benfica di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Apr 2022, 10:17 WIB
Naby Keita tampil apik untuk Liverpool pada laga ini. Ia menjadi motor serangan The Reds ke pertahanan lawan. Gelandang cerdas itu menutup malam yang indah dengan memberi umpan kepada Luis Diaz untuk gol ketiga yang sangat penting. (AFP/Carlos Costa)
Luis Diaz menjadi penyerang paling efektif Liverpool pada pertandingan melawan Benfica tadi malam. Pergerakannya menjadi ancaman nyata bagi lini pertahanan lawan. Pada laga kali ini, pemain Kolombia itu menyumbang satu gol. (AP/Armando Franca)
Andy Robertson tampil meyakinkan sebagai bek kiri yang tangguh. Pemain bernomor punggung 26 itu mampu mampu menunjukkan performa sama baiknya saat bertahan maupun membantu serangan. Dia juga melakukan tendangan sudut yang indah, yang mengawali gol Ibrahima Konate. (AFP/Paul Ellis)
Trent Alexander-Arnold kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain top dunia. Meski baru comeback dari sedikit masalah hamstring ia mampu menyuguhkan beberapa umpan terobosan yang apik dan bola silang yang indah. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait