Foto: 8 Kali Menang di Liga Champions 2021 / 2022, 5 Pemain Liverpool Sabet Man of The Match

oleh Hendriyan diperbarui 06 Apr 2022, 21:07 WIB
Musim 2021/2022 ini Liverpool masih bertahan di Liga Champions dan baru saja memetik kemenangan 3-1 di leg pertama perempatfinal atas Benfica. Total, The Reds mencatat 8 kali menang dan sekali kalah. Tercatat, 5 pemainnya terpilih menjadi Man of The Match. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Jordan Henderson. Di matchday pertama Grup B, Liverpool menjamu AC Milan, 15 September 2021. Dalam laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool, Jordan Henderson yang mencetak gol kemenangan lewat tembakan jarak jauhnya pada menit ke-69 terpilih menjadi Man of The Match. (AFP/Paul Ellis)
Mohamed Salah. Di matchday kedua Grup B, Liverpool dijamu FC Porto, 28 September 2021. Dalam laga yang berakhir 5-1 untuk kemenangan Liverpool, Mohamed Salah yang mencetak dua gol bersama Roberto Firmino terpilih menjadi Man of The Match berkat keunggulan mobilitasnya. (AFP/Miguel Riopa)
Alisson Becker. Di matchday ketiga Grup B, Liverpool dijamu Atletico Madrid, 19 Oktober 2021. Dalam laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool, kiper Alisson Becker terpilih menjadi Man of The Match usai membuat tiga penyelamatan penting dalam laga tersebut. (AFP/Gabriel Bouys)
Virgil van Dijk. Di leg pertama babak 16 Besar, Liverpool dijamu Inter Milan, 16 Februari 2022. Di laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool, Virgil van Dijk terpilih menjadi Man of The Match atas aksinya membendung Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu. (AFP/Filippo Monteforte)
Luis Diaz. Di leg pertama perempatfinal, Liverpool dijamu Benfica, 5 April 2022. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Liverpool, Luis Diaz terpilih menjadi Man of The Match atas aksinya mencetak satu gol dan satu assist dalam proses gol Sadio Mane. (AP/Armando Franca)

Berita Terkait