Foto: Cristiano Ronaldo Unjuk Gigi, Cetak Hattrick saat MU Mengalahkan Tim Juru Kunci Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Apr 2022, 08:08 WIB
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo unjuk gigi dihadapan pendukung Setan Merah usai dirinya mencetak hat-trick saat melawan Norwich City di pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022. (AFP/Paul Ellis)
Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-2 atas sang tamu, Norwich City. Ketiga gol yang dicetak MU merupakan buah karya dari sang penyerang gaek, Cristiano Ronaldo. (AFP/Paul Ellis)
Gol pembuka Ronaldo di laga ini tercipta pada menit 7 lewat assist Anthony Elanga. Dalam sejarah Manchester United di Liga Inggris, ini tercatat sebagai beda usia terjauh antara seorang pencetak gol dan pemain yang memberi assist. (AFP/Paul Ellis)
Gol kedua ia cetak lewat sundulan. Ronaldo sudah mencetak 21 gol dalam 34 penampilan untuk MU di semua kompetisi musim ini. Rinciannya adalah 15 gol di Premier League dan 6 gol di Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Gol ketiga ke gawang Norwich dicetak pemain Portugal itu lewat eksekusi tendangan bebas. Itu adalah gol tendangan bebas langsung yang ke-58 dalam kariernya. (AP Photo/Jon Super)
Hat-trick kontra Norwich adalah hat-trick ke-60 dalam karier profesional Ronaldo untuk klub dan timnas Portugal. Dari 60 hat-trick itu, 50 dia ciptakan di level klub. (AFP/Paul Ellis)