Foto: 7 Pemain yang Bisa Diboyong Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam ke Manchester United

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Apr 2022, 16:03 WIB
Erik Ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United pada Kamis (21/4/2022). Pelatih asal Belanda itu diyakini akan membawa perubahan besar di skuat MU, salah satunya dengan membawa sejumlah pemain Ajax Amsterdam ke Old Trafford. (AFP/John Thys)
Jurrien Timber merupakan bek tengah Ajax Amsterdam yang mampu tampil solid pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mengantongi total 70 penampilan dengan menyumbang empat gol dan satu assist di semua kompetisi. Ia bisa menjadi solusi untuk pertahanan Manchester United yang buruk pada musim ini. (AFP/Olaf Kraak)
Antony bisa jadi opsi yang bagus untuk lini sayap Manchester United. Pada musim ini, ia tampil sangat baik bersama Erik Ten Hag di Ajax. Pemain 22 tahun tersebut tercatat telah mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi. (AFP/Kenzo Tribouillard)
Sebastien Haller tampil sangat tajam di lini serang Ajax Amsterdam pada musim ini. Ia sudah mencetak 33 gol dan delapan assist dari 38 laga di semua kompetisi bersama de Godenzonen. Haller cocok untuk menggantikan Edison Cavani yang memutuskan untuk hengkang dari Manchester United pada musim depan. (AFP/Kenzo Tribouillard)
Manchester United membutuhkan gelandang bertahan yang baru usai Nemanja Matic memutuskan akan pergi dari Old Trafford. Nama Edson Alvarez dinilai cocok untuk menggantikan pemain asal Serbia tersebut. Apalagi, ia termasuk pemain yang bisa bermain lebih dari satu posisi. Alvarez memainkan 39 laga dengan torehan tiga gol dan satu assist pada musim ini. (AFP/Maurice van Steen)
Noussair Mazraoui bisa jadi opsi untuk memperkuat lini sayap kanan Manchester United usai Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot belum mampu tampil memuaskan pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut menunjukkan kinerja bagus bersama Ajax dengan mencetak lima gol dan empat assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi. (AFP/Maurice van Steen)
Nama Ryan Gravenberch sedang melambung tinggi seiring dengan performanya yang mengesankan sebagai gelandang tengah Ajax Amsterdam. Pemain jebolan akademi Ajax tersebut telah menjalani 40 pertandingan di semua kompetisi dengan raihan tiga gol dan enam assist pada musim ini. (AFP/Maurice van Steen)
Lisandro Martinez menjadi pemain vital di lini pertahanan Ajax Amsterdam selama musim ini. Ia tercatat telah melakoni 37 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol dan empat assist. Pemain asal Argentina tersebut juga merupakan tipe pemain yang serba bisa. (AFP/John Thys)

Berita Terkait