Foto: 5 Pemain dengan Jumlah Penampilan Terbanyak di Babak Semifinal Liga Champions

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Apr 2022, 14:07 WIB
Meski Bayern München harus absen dari partai semifinal Liga Champions pada musim ini, Thomas Muller tetaplah tercatat sebagai salah satu pemain dengan penampilan terbanyak di babak empat besar tersebut. Sang gelandang telah membuat 15 penampilan dengan memenangkan dua trofi Liga Champions sejauh ini. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Sebelum berlabuh ke Paris Saint-Germain, Sergio Ramos merupakan bagian penting dari skuat Real Madrid. Di ajang Liga Champions, ia tercatat telah menyumbangkan empat trofi untuk Los Blancos. Ramos juga menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak di babak semifinal tersebut dengan mengoleksi 16 penampilan. (AFP/Jean-Francois Monier)
Xavi Hernandez merupakan pemain legenda bagi Barcelona. Ia adalah gelandang dengan kemampuan untuk mengontrol tempo dan mampu mendikte permainan. Xavi telah menorehkan 16 penampilan di semifinal Liga Champions dengan mempersembahkan empat kali gelar juara. (AFP/Josep Lago)
Xabi Alonso telah bermain di Liga Champions untuk Liverpool, Real Madrid, dan Bayern München. Ia juga telah memenangkan gelar tersebut sebanyak dua kali, termasuk comeback bersejarah Liverpool di laga final melawan AC Milan pada 2005 silam. Sang gelandang juga tercatat sebagai salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di partai semifinal ajang tersebut dengan koleksi 17 laga. (AFP/Gerard Julien)
Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan catatan penampilan terbanyak di babak semifinal Liga Champions, yaitu 21 kali. Sang penyerang 37 tahun tersebut juga memiliki torehan 140 gol di ajang tersebut. Sejauh ini, CR7 telah berhasil merengkuh 5 trofi Liga Champions bersama Real Madrid dan Manchester United. (AFP/Sebastien Bozon)

Berita Terkait