Foto: Mengintip Persiapan Villarreal dan Liverpool Jelang Bentrok di Semifinal Liga Champions, Unai Emery Siap Buat Kejutan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Mei 2022, 18:59 WIB
Villarreal akan menjamu Liverpool pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022 di La Ceramica, Rabu (4/5/2022). (AFP/Jose Jordan)  
Liverpool sudah menjejakkan satu kaki di partai final. Setelah pasukan Jurgen Klopp memenangkan leg pertama di Anfield dengan dua gol tanpa balas. (AFP/Lindsey Parnaby)
Bertandang ke Spanyol, Liverpool berada dalam kondisi yang sangat prima. Mereka tengah meraih lima kemenangan beruntun sehingga The Reds siap mencuri kemenangan di markas Villarrel. (AFP/Lindsey Parnaby)
Di sisi lain, Villarreal selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang baik. Usai kalah di Anfield, mereka kalah lagi dari Deportivo Alaves di akhir pekan kemarin. (AFP/Jose Jordan)
Situasi The Yellow Submarine juga pincang. Beberapa pilar andalan seperti Alberto Moreno, Francis Coquelin, Gerard Moreno dan Yeremi Pino juga mengalami cedera. (AFP/Jose Jordan)
Namun Villarreal bisa berharap pada tuah La Ceramica. Mereka tidak terkalahkan di 12 laga kandang terakhir mereka, sehingga Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait