Foto: Performa Apik Luis Diaz di Markas Villareal, Bangkitkan Permainan Liverpool dan Rebut Tiket Final Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mei 2022, 09:05 WIB
Liverpool berhasil memastikan satu tiket ke final Liga Champions 2021/2022 usai menumbangkan Villarreal dalam partai semifinal leg kedua di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022). (AP/Alberto Saiz)
Berlaku sebagai tim tamu The Reds mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-2. (AP/Alberto Saiz)
Liverpool yang unggul 2-0 di leg pertama sejatinya sempat tertinggal dua gol lewat aksi Boulaye Dia dan Francis Coquelin. Skor agregat 2-2 pun menjadi hasil saat turun minum. (AP/Alberto Saiz)
Keputusan Jurgen Klopp mengganti Diogo Jota dan memasukan Luis Diaz terbilang tepat. Sang pemain terbukti mampu menghidupkan kembali permainan Liverpool. (AP/Alberto Saiz)
Hanya dalam waktu 45 menit, kehadiran pemain asal Kolombia itu mampu mengubah jalannya laga. The Reds akhirnya mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol. (AP/Alberto Saiz)
Masing-masing lewat aksi Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane. Liverpool pun akhirnya memastikan lolos dengan skor agregat 5-2. (AP/Alberto Saiz)
Pada partai final yang akan digelar di Paris pada 29 Mei mendatang, Liverpool akan berhadapan dengan pemenang laga Real Madrid vs Manchester City. (AP/Alberto Saiz)

Berita Terkait