Foto: Teror Suporter Eintracht Frankfurt Berlanjut, Die Adler Bungkam West Ham dan Lolos ke Final Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Mei 2022, 08:43 WIB
Kehadiran ribuan suporter nan fanatik Eintracht Frankfurt membuat West Ham United akhirnya tumbang dan tersingkir dari Liga Europa. Berikut potret teror dan sekaligus pesta pora fans Die Adler usai memastikan diri tampil di final.
Ribuan suporter Eintracht Frankfurt tumpah ruah ke lapangan usai tim kesayangannya berhasil menaklukkan West Ham United. Mereka tampak menikmati keberhasilan Die Adler lolos ke final Liga Europa.
Kehadiran ribuan fans Eintracht Frankfurt turut menjadi teror yang membuat West Ham United terkapar dan menyerah 0-1 dari tuan rumah. (AFP/ Christof Stache)
Eintracht Frankfurt yang memiliki modal kemenangan 2-1 di markas West Ham United pada leg pertama, berhasil kembali menang pada leg kedua semifinal Liga Europa. (AP/Michael Probst)
Bertindak sebagai tuan rumah dan di dukung fans fanatik, wakil Jerman itu sukses memenangkan laga lewat gol tunggal Rafael Borre pada menit 26. (AFP/ Christof Stache)
Kemenangan itu memastikan Eintracht Frankfurt melaju ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 3-1 atas West Ham United. (AP/Michael Probst)
Eintracht Frankfurt akan bertemu Glasgow Rangers di final usai di semi final menyingkirkan wakil kuat asal Jerman, RB Leizpig. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait