Foto: Selebrasi Emosional Lautaro Martinez Saat Berhasil Mengantarkan Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Mei 2022, 20:27 WIB
Lautaro Martinez tampil gemilang saat membawa Inter Milan menaklukkan Empoli dengan skor 4-2 pada laga Liga Italia. Bomber asal Argentina itu memborong dua dari empat gol kemenangan Nerazzurri ke gawang Empoli. (AP/Antonio Calanni)
Bermain di depan pendukungnya sendiri tidak menjamin Inter bisa meraih kemenangan dengan mudah. Mereka justru sempat tertinggal dua gol melalui Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. (AP/Antonio Calanni)
Untungnya, skuad Simone Inzaghi berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Diawali oleh gol bunuh diri Simone Romagnoli lalu ditutup oleh gol Lautaro Martinez. (AP/Antonio Calanni)
Skor imbang menjadi modal penting buat Inter menjalani babak kedua. Martinez kembali mencetak gol di babak ini dan membantu Inter unggul. Pertandingan ditutup oleh gol yang dicetak Alexis Sanchez pada masa injury time. (AP/Antonio Calanni)
Pemain berusia 24 tahun tersebut secara konsisten menjadi ancaman buat benteng Empoli. Tercatat Martinez melepaskan total tujuh tembakan yang tiga di antaranya mengarah tepat ke sasaran. (AP/Antonio Calanni)
Tambahan tiga poin membuat Inter sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 78 poin dari 36 laga, unggul satu angka dari AC Milan yang baru bermain Senin (9/5/2022) menghadapi Hellas Verona. (AP/Antonio Calanni)

Berita Terkait