Foto: Silaturahmi ke Kantor Bola.com, PSIM Yogyakarta Beberkan Persiapan Liga 2 hingga Pasang Target Promosi pada Musim Depan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Mei 2022, 16:33 WIB
CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung (kiri) melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kantor Bola.com yang terletak di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/05/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tidak sendirian, Bima Sinung ditemani oleh Farabi Firdausy sebagai Manajer PSIM dan Jonathan Putra Tjung sebagai Manajer Bisnis PSIM. Mereka disambut oleh Pemimpin Redaksi Bola.com & Bola.net, Darojatun (kiri), Erwin Fitriansyah sebagai Wapemred Bola.com, dan Ario Yosia sebagai Managing Editor Bola.com. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada kesempatan tersebut, Bima Sinung memaparkan serba-serbi tentang PSIM Yogyakarta, salah satunya mengenai skuat yang berjuluk Laskar Mataram yang hampir promosi ke Liga 1 pada musim lalu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara itu, dari pihak Bola.com & Bola.net yang diwakili oleh Darojatun memberikan presentasi tentang profil perusahaan hingga dinamika perkembangannya saat ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dalam kunjungan tersebut, Bima Sinung dan rombongan juga berkesempatan untuk mengunjungi lebih jauh dapur-dapur produksi Bola.com. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ditemani secangkir teh manis hangat, Bima Sinung juga memaparkan tentang persiapan menjelang Liga 2 musim depan, mulai dari penunjukan pelatih baru, mencari lapangan latih, hingga pasang target untuk promosi ke Liga 1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Di ujung acara, tim Bola.com dan rombongan dari PSIM Yogyakarta menyempatkan untuk foto bersama. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait