Foto: 5 Pemain Inter Milan yang Tampil Gemilang Saat Gasak Juventus dan Juarai Coppa Italia 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 12 Mei 2022, 08:27 WIB
Inter Milan sukses menyabet trofi Coppa Italia usai mengalahkan Juventus di laga final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Berikut ini 5 penampil terbaik Nerazzurri di laga tersebut. (LaPresse via AP/Alfredo Falcone)
Lautaro Martinez tampil sangat berani dan konsisten melakukan serangan ke lini pertahanan Juventus. Meski tidak mencetak gol, ia memiliki andil atas terciptanya tendangan penalti pertama untuk Inter Milan. (AFP/Isabella Bonotto)
Hakan Calhanoglu menjadi salah satu penentu kemenangan Inter Milan pada laga final Coppa Italia 2021/2022 melawan Juventus. Ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik saat ditunjuk sebagai eksekutor penalti dan membuat skor menjadi imbang 2-2 hingga waktu normal usai. (AFP/Isabella Bonotto)
Marcelo Brozovic sukses mengatur tempo permainan Inter Milan. Ia juga mampu memenangkan penguasaan bola di lini tengah saat pertandingan. (AFP/Isabella Bonotto)
Nicolo Barella tampil enerjik dan spartan di lini tengah Inter Milan. Ia juga mampu menjadi keran gol bagi Nerazzurri lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. (AFP/Isabella Bonotto)
Pemain Inter Milan yang tampil paling cemerlang di laga final Coppa America 2021/2022 adalah Ivan Perisic. Ia mampu bermain impresif sepanjang 120 menit penuh dan mencetak dua gol penentu kemenangan untuk Nerazzurri di babak extratime. (AFP/Isabella Bonotto)

Berita Terkait