Foto: 5 Nama Besar yang Seharusnya Jadi Jimat Everton Tak Terdegradasi ke Championship di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 17 Mei 2022, 11:47 WIB
Everton, Leeds United dan Burnley menjadi klub yang tengah bersaing menghindari 1 tiket tersisa terdegradasi dari Liga Inggris musim 2021/2022. Dari ketiganya, Everton menjadi klub yang paling aman dengan raihan poin terkini dan memiliki 5 nama besar di skuat mereka. (AFP/Paul Ellis)
Frank Lampard. Legenda Chelsea yang baru membesut Everton di pertengahan musim 2021/2022 menggantkan Rafael Benitez ini mampu memenangi beberapa laga krusial di beberapa pekan terakhir Liga Inggris. Di antaranya mampu mengalahkan dua tim besar, Manchester United dan Chelsea. (AFP/Paul Ellis)
Jordan Pickford. Everton memiliki kiper hebat di dalam diri Jordan Pickford yang menjadi pilihan utama di Timnas Inggris. Aksi-aksinya banyak mengundang decak kagum, terutama saat menghadapi tim-tim besar, seperti Manchester United dan Chelsea yang tidak mampu membobol gawangnya di pertemuan terakhir. (AFP/Paul Ellis)
Gylfi Sigurdsson. Gelandang serang Islandia ini sama sekali belum bermain di musim ini akibat mendapat hukuman akibat kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak. Di musim-musim sebelumnya ia mampu menjadi jangkar di lini tengah The Toffees dan total telah menyumbang 31 gol dan 25 assist di semua ajang dari 156 laga. (AFP/Pool/Peter Powell)
Donny van de Beek. Andalan Timnas Belanda ini dipinjam Everton dari Manchester United pada bursa transfer Januari lalu dengan tujuan mampu meningkatkan menit bermain sang pemain yang amat minim saat berseragam Setan Merah. Nyatanya ia baru diturunkan sebanyak 6 kali sejauh ini di Liga Inggris. (AFP/Lindsey Parnaby)
Alex Iwobi. Bersinar bersama Arsenal, sayap kiri Nigeria berusia 26 tahun ini didatangkan Everton pada awal musim 2019/2020. Hingga kini, ia telah tampil membela The Toffees dalam 95 laga di semua ajang dengan torehan 7 gol dan 7 assist. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait