Foto: 5 Daftar Favorit Pemain Terbaik di Liga Inggris pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Mei 2022, 11:39 WIB
Liga Inggris 2021/2022 telah memasuki penghujung musim. Beberapa pemain mampu menyedot perhatian usai tampil menawan dalam ketatnya perebutan juara hingga persaingan empat besar liga. Berikut ini, 5 pemain yang difavoritkan menjadi pemain terbaik Liga Inggris pada musim ini. (Foto Kolase: AFP/Paul Ellis dan AFP/Daniel Leal)
Joao Cancelo telah menjadi salah satu pemain terbaik Manchester City musim ini. Ia merupakan salah satu bek sayap paling berbakat secara teknis dan cerdas secara taktik. Dalam 35 penampilannya di Liga Inggris pada musim ini, Cancelo telah mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist. (AFP/Ben Stansall)
Trent Alexander-Arnold dalam performa spektakuler pada musim ini bersama Liverpool. Bek kanan asal Inggris itu mampu menjadi salah satu pengumpan terbaik di dunia dengan keterampilan bermain bolanya yang sangat kreatif. Sejauh ini, ia telah membuat dua gol dan 12 assist dalam 31 penampilannya di Liga Inggris. (AFP/Justin Tallis)
Kevin De Bruyne telah memainkan peran penting di skuat Pep Guardiola. Ia telah menghidupkan gaya tersendiri untuk permaianan Manchester City. Selain itu, De Bruyne juga mampu mencetak banyak gol pada musim ini. Tercatat, ada 15 gol dan tujuh assist dalam 29 penampilannya di Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)
Son Heung-min telah menjadi pemain terbaik Tottenham Hotspur musim ini dan berkembang pesat di bawah Antonio Conte. Bersama Harry Kane, ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, terutama dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, Son telah mengoleksi 21 gol dan 9 assist dalam 34 penampilannya di liga. Hal itu membuat pemain asal Negeri Ginseng tersebut menjadi penantang serius gelar sepatu emas Liga Inggris musim ini. (AP/Matt Dunham)
Mohamed Salah menjadi salah satu daftar teratas pemain yang divaforitkan untuk menjadi pemain terbaik di Liga Inggris musim ini. Ia tak terbendung dalam hal mencetak gol dan memberikan assist untuk Liverpool. Sejauh ini, ada 22 gol dan 14 assist dalam 34 penampilan pemain asal Mesir tersebut. Kini, The Reds masih berpeluang untuk merebut gelar juara liga di satu laga yang tersisa. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait