Foto: 5 Pemain Chelsea yang Tampil Buruk saat Ditahan Imbang Leicester City di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Mei 2022, 09:47 WIB
Nama pertama pemain yang tampil buruk saat Chelsea ditahan imbang Leicester City adalah Christian Pulisic. Ia tak mampu memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol di babak kedua dan malah menyia-nyiakannya. (AFP/Frank Augstein)
Romelu Lukaku mampu tampil apik dalam dua pertandingan Liga Inggris sebelumnya dan menghasilkan tiga gol. Namun, pada laga ini, penyerang asal Belgia tersebut melempem dan tidak memberi kontribusi signifikan di lini depan. (AFP/Glyn Kirk)
N'Golo Kante selalu sibuk mengitari lapangan, seperti yang biasa dilakukan di laga-laga lainnya. Di laga ini, ia mengantongi kartu kuning usai membuat tekel keras ke pemain lawan. Kante ditarik keluar pada menit k-72 digantikan Ruben Loftus-Cheek. (AFP/Glyn Kirk)
Antonio Rudiger bermain dengan cukup baik di lini pertahanan Chelsea. Namun, pemain asal Jerman itu beberapa kali melakukan pelanggaran berbahaya dan bisa saja diusir dari lapangan dengan kartu merah. (AFP/Glyn Kirk)
Edouard Mendy gagal menjaga gawangnya tanpa kebobolan. Padahal, Leicester City hanya mampu melesatkan dua tembakan sepanjang pertandingan, dan salah satunya lewat James Maddison yang berbuah gol. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait