Foto: Mark Gonzalez Tampil Menawan, Liverpool Legends Gasak Manchester United Legends di Laga Amal

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Mei 2022, 10:13 WIB
Liverpool Legends berhasil mengalahkan Manchester United Legends pada laga amal yang bertajuk 'Legenda dari Utara' di Old Trafford, 21 Mei 2022 waktu setempat. Pertandingan ini diselenggarakan untuk menggalang dana bagi Yayasan Manchester United dengan leg kedua yang akan dimainkan di Anfield minggu depan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Dengan orang-orang seperti Jamie Charragher, Jaap Stam, dan Gary Neville di line-up, pertandingan itu berjalan dengan menarik. Kedua tim silih berganti saling menebar serangan ke gawang lawan. Namun, hingga babak pertama usai, skor kacamata masih menghiasi pertandingan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Liverpool sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat Luis Garcia. Namun, tiga menit berselang, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui Dimitar Berbatov yang dihadiahi penalti usai dirinya dilanggar di kotak terlarang. (AFP/Lindsey Parnaby)
Liverpool beberapa kali mendapatkan peluang emas, salah satunya lewat Dirk Kuyt. Sayang, tendangannya harus membentur tiang gawang. (AFP/Lindsey Parnaby)
Mark Gonzalez (kanan) akhrinya sukses membawa Liverpool unggul menjadi 3-1. Gol pertamanya ia lesatkan lewat eksekusi bola mati dari luar kotak penalti. Sementara itu, gol keduanya tercipta usai berhasil meneruskan umpan dari Luis Garcia. (AFP/Lindsey Parnaby)
Patrice Evra (kanan) dan kolega berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. (AFP/Lindsey Parnaby)
Diketahui, pertandingan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari £1,3 juta untuk Yayasan Manchester United, dengan 48.777 pendukung yang hadir. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait