Foto: Melihat Aksi si Cantik Rawinda Prajongjai di Indonesia Masters 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Jun 2022, 07:05 WIB
Pebulu tangkis supercantik Thailand, Rawinda Prajongjai mencuri perhatian kaum adam yang menghadiri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Rawinda Prajongjai saat ini berpasangan dengan Jongkolphan Kititharaku yang bermain di nomor ganda putri Thailand. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Memulai karier sebagai pemain tunggal, ia memenangkan gelar internasional pertamanya di turnamen Internasional Smiling Fish 2013. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Rawinda Prajongjai juga pernah mewakili Thailand di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Jongkolphan Kititharakul. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Rawinda Prjongjai sendiri merupakan salah satu pebulu tangkis andalan Thailand. Ia kerap dipercaya memperkuat tim putri beregu Thailand di SEA Games. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Di empat edisi SEA Games yang ia ikuti, Rawinda Prajongjai berhasil menyabet medali emas. Terbaru, ia berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Namun di babak perempat final Indonesia Masters 2022 langkahnya harus terhenti dari pasangan Malaysia Pearly Tan/Muralitharan Thinaah dengan skor 21-11, 21-16. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Selain karirnya yang gemilang, paras cantik Rawinda pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan seksi di luar lapangan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)