Foto: Detik-detik Yeremia Cedera Ketika Ganda Putra Indonesia Hanya Butuh Satu Poin untuk Melaju ke Babak Semifinal Indonesia Open 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Jun 2022, 20:24 WIB
Asa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan untuk bermain di semifinal Indonesia Open 2022 resmi kandas. Yeremia (kiri) mengalami cedera saat pasangan Indonesia itu hanya butuh satu poin lagi untuk memenangkan pertandingan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketika tengah unggul 20-17 pada gim ketiga, Yeremia mengalami cedera pada lututnya sehingga pasangan Malaysia bisa memperkecil ketinggalan menjadi 18-20. Pebulutangkis Indonesia itu mengerang kesakitan di lapangan ketika hanya satu poin tersisa yang dibutuhkannya untuk lolos ke semifinal.. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mengingat satu poin yang dibutuhkan untuk menang, pasangan Indonesia itu melanjutkan pertandingan meski cedera Yeremia tampak cukup parah. Namun pertandingan seperti 1 lawan 2 dan membuat Pramudya/Yeremia harus kalah 20-22 dalam pertandingan perempat final Indonesia Open 2022 ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Usai pertandingan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pun menghampiri Yeremia yang terkapar tak berdaya ditengah lapangan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bukan hanya Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang menghampiri Yeremia, namun pelatih mereka asal Indonesia Rexy Mainaky langsung memeluk Yeremia cukup lama. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Akhirnya Yeremia pun harus meninggalkan lapangan pertandingan menggunakan kursi roda. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)