Foto: Termasuk Mario Gotze, Berikut 5 Pemain Top Jerman yang Jadi Andalan di Eintracht Frankfurt pada Musim 2022 / 2023

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 25 Jun 2022, 18:03 WIB
Mario Gotze akan memperkuat Eintracht Frankfurt pada musim depan. Ia dibeli dari PSV Eindhoven seharga 10 juta euro dengan kontrak hingga 2025. Sosok Gotze masih menjadi ingatan hangat saat jadi pahlawan kemenangan Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 silam. Meski tak muda lagi, pengalaman pria 30 tahun tersebut akan dibutuhkan oleh skuat yang berjuluk Die Alder. (AFP/Kenzo Tribouillard)
Kevin Trapp telah membela Eintracht Frankfurt sejak 2012 silam. Meski pernah dilepas ke PSG pada 2015, ia akhirnya kembali ke Deutsche Bank Park tiga musim berselang. Sejauh ini, Trapp telah membukukan 256 penampilan dengan menorehkan 58 clean sheets. Ia juga menjadi sosok penting kemenangan Die Alder di Liga Europa musim lalu. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Sebastian Rode bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada 2019 lalu dengan status pinjaman yang kemudian dipermanenkan semusim kemudian. Pemain yang berposisi gelandang tersebut tercatat telah membuat 27 penampilan dengan mencetak 1 gol pada musim lalu. Ia juga turut serta membantu Die Alder meraih gelar Liga Europa 2021/2022. (AFP/Javier Soriano)
Christopher Lenz menjadi rekrutan anyar Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Ia didatangkan dari Union Berlin secara gratis. Sayangnya, pada musim lalu, Lenz lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut tercatat membuat 17 penampilan dengan mencetak 1 assist. (AFP/Jorge Guerrero)
Ansgar Knauff merupakan pemain pinjaman Eintracht Frankfurt dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke Die Alder hingga Juni 2023 mendatang. Sebagai pemain yang berposisi menjadi sayap, Knauff telah mencetak mencetak 3 gol dan 2 assists dari 19 laga. Mengingat usianya yang masih muda, ia digadang-gadang akan menjadi salah satu masa depan Timnas Jerman. (AFP/IKIMAGES/Ian Kington)

Berita Terkait