Foto: Momen Luis Nani Reuni dengan MU di Tur Pramusim 2022 / 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Jul 2022, 07:01 WIB
Laga tur pramusim antara Manchester United dan Melbourne Victory diwarnai oleh reuni Luis Nani dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya tersebut di era Sir Alex Ferguson. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)
Luis Nani yang memutuskan untuk bergabung dengan Melbourne Victory pada bursa transfer musim panas ini diberikan kesempatan bermain di menit-menit akhir pertandingan. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)
Nani pun terlihat antusias saat bisa tampil untuk pertama kalinya melawan mantan klubnya tersebut yang pernah ia bela dari 2007 hingga 2015. (AFP/George Salpigtidis)
Reuni ini pun tampak spesial bagi Luis Nani yang juga melakukan pertandingan perdananya dengan seragam Melbourne Victory. (AFP/George Salpigtidis)
Memang dengan masuknya Nani di akhir pertandingan tidak memberikan perubahan untuk Melbourne Victory. Namun pertandingan ini cukup membayarkan kerinduan bagi fans Setan Merah yang ingin melihat kembali aksi-aksi kompatriot Cristiano Ronaldo tersebut semasa membela Manchester United. (AFP/George Salpigtidis)