Foto: Siap Adu Tajam di Lini Depan, 5 Penyerang Anyar yang Akan Panaskan Liga Inggris Musim 2022/2023

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Agu 2022, 20:17 WIB
Sederet tim elit Liga Inggris telah mendaratkan penyerang anyar untuk perburuan gelar musim 2022/2023. Beberapa dari mereka mampu tampil menawan di laga pramusim yang telah dilakukan. Setidaknya, ada lima nama yang akan dinantikan penampilannya dalam sepekan kedepan. Berikut daftarnya. (AP/Frank Augstein dan AFP/Justin Casterline)
Liverpool sukses memenangkan perburuan Darwin Nunez dari Benfica dengan mahar sebesar 75 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Pada musim lalu, penyerang asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 34 gol serta 4 assist dari 41 penampilan di semua kompetisi. Nunez berhasil meraih gelar pedananya di ajang Community Shield usai mengalahkan Manchester City 3-1 pada Sabtu (30/7/2022). (AP/Frank Augstein)
Erling Haaland berhasil tampil menawan dengan menjadi mesin gol di Borussia Dortmund pada musim lalu. Penyerang asal Denmark tersebut akhirnya memilih berlabuh ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022/2023 dengan harga 60 juta euro. Datangnya Haaland menjadi misi serius The Cityzens untuk melindungi gelar juara liganya. (AFP/Frank Augstein)
Raheem Sterling memutuskan hengkang dari Manchester City dan memilih untuk melanjutakan masa depannya bersama Chelsea. Untuk mendatangkan sang pemain, The Blues harus merogoh kocek sebesar 56,2 juta euro. Kedatangan Sterling diharapkan membuat lini depan Chelsea semakin tajam. (AFP/Getty Images/Jacob Kupferman)
Tottenham Hotspur tercatat telah mendatangkan enam pemain pada bursa transfer musim panas 2022/2023, termasuk Richarlison. Sebelumnya, sang pemain menjadi kunci di lini depan The Toffees dan berhasil menyelamatkan timnya dari jurang degradasi. Dengan kualitas dan pengalamannya, Richarlison diharapkan akan menjadi anadalan di lini depan The Lilywhites bersama Harry Kane dan Son Heung-min. (AFP/Andy Buchanan)
Gabriel Jesus berhasil menunjukkan kualitasnya di laga pramusim bersama Arsenal. Sebelumnya, ia memilih hengkang dari Manchester City dan pindah ke Stadion Emirates dengan biaya sebesar 52,2 juta euro. Jesus sepertinya bakal menjadi ujung tombak utama The Gunners untuk menjebol gawang lawan di musim kompetisi 2022/2023 mendatang. (AFP/Rob Carr)

Berita Terkait