Foto: 6 Pesepak Bola Paling Populer di Dunia Maya, Lionel Messi di Bawah Bayang-Bayang Cristiano Ronaldo

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Agu 2022, 09:50 WIB
Pesepak bola masa kini tidak hanya populer di lapangan hijau namun juga di jagat maya. Berikut 6 besar pemain bintang yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di media sosial, gabungan dari Instagram, Twitter hingga Facebook.
Striker andalan Real Madrid ini masuk dalam daftar pesepak bola dengan pengikut media sosial terbanyak di dunia. Sejauh ini Karim Benzema memiliki 116 juta pengikut. (AP /Manu Fernandez)
Legenda Manchester United ini tidak hanya memiliki karier mentereng sebagai pesepak bola namun juga terkenal sebagai selebriti, model hingga bintang iklan. Sejauh ini David Beckham memiliki pengikut media sosial sebanyak 128 juta. (AFP/Paul Barker)
Ronaldinho juga masih menjadi salah satu pesepak bola yang populer di dunia. Meski sudah lama pensiun dari karier profesional sebagai pemain namun pria asal Brasil ini masih memiliki 143 juta pengikut. (AFP/Lluis Gene)
Bukan hal yang mengherankan jika bomber asal Brasil ini masuk dalam daftar pesepak bola dengan penggemar terbanyak di dunia. Pesepak bola yang terkenal dengan gaya glamor dan nyentrik ini memiliki 323 juta pengikut. (AP/Michel Spingler)
Mantan bintang Barcelona sudah pasti memiliki penggemar yang banyak, setia dan loyal lantaran kepiawaian dan prestasi yang melimpah dalam kariernya. Lionel Messi yang merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia ini memiliki 462 juta pengikut. (AFP/Franck Fife)
Cristiano Ronaldo menempati posisi pertama sebagai pesepak bola denga penggemar terbanyak di jagat maya. Megabintang asal Portugal itu memiliki 726 juta pengikut. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait