Foto: 5 Bidikan Terbaru Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas 2022/2023, Termasuk Datangkan Kembali Sang Mantan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 03 Agu 2022, 16:07 WIB
Manchester United dikabarkan ingin merekrut kembali Sergio Romero yang dilepas pada bursa transfer musim panas 2021/2022 lalu. Hal tersebut bertujuan untuk mencari pelapis sang kiper utama David De Gea. Namun, jika itu terwujud, Romero akan mendapatkan persaingan ketat dari Tom Heaton yang juga ditugaskan sebagai pelapis De Gea. (AFP/Paul Ellis)
Denzel Dumfries dikabarkan merupakan target transfer Manchester United untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka yang akan dijual. Dumfries diyakini akan menjadi sosok yang sepadan dengan pesaingnya Diogo Dalot di posisi bek sayap kanan. Sayangnya, Manchester United harus bersaing dengan Chelsea yang juga sama-sama menginginkannya. (AFP/Filippo Monteforte)
Erik ten Hag nampaknya masih ngebet untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona meskipun kepindahannya akan berlangsung cukup rumit. Sosoknya dibutuhkan untuk menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang menuju Juventus pada bursa transfer musim panas 2022/2023 ini. Setan Merah diketahui rela merogoh kocek hingga 85 juta euro untuk sang pemain. (AFP/Lluis Gene)
Manchester United tertarik untuk mendatangkan Benjamin Sesko sebagai proyek masa depannya. RB Salzburg diketahui bersedia melepas pemain 19 tahun tersebut dengan harga 55 juta euro. Tentunya itu bukan rintangan bagi Setan Merah untuk memboyong "The Next Haaland". (AFP/APA/EXPA/JFK)
Fabian Ruiz menjadi opsi transfer Frenkie De Jong yang tak kunjung menemui titik terang. Fabian sendiri diketahui telah habis kontrak di Napoli dan enggan memperpanjang. Hal tersebut digmanfaatkan oleh Manchester United untuk menjaga kedalaman lini tengah mereka. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan klub top lain, yaitu Real Madrid. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait