Foto: Balik ke Liga Inggris, Nottingham Forest Jor-joran Beli Pemain Tak Seperti MU : Ini Daftar Pemain Mahal Mereka

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Agu 2022, 11:03 WIB
Nottingham Forest kembali tampil di Liga Inggris 2022/2023 usai vakum selama 22 tahun. Kembalinya The Tricky Trees ke kasta paling tinggi sepak bola Inggris dengan memboyong sejumlah pemain bintang agar dapat bersaing dengan klub lainnya. Penggemar pun pastinya tak sabar untuk melihat aksi dari Joe Worral dkk tampil di The City Ground. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest telah resmi mengamankan jasa bek sayap kiri Omar Richards dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Nottingham Forest mengeluarkan dana sebesar 8.5 juta euro atau setara Rp129 miliar untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut dari Bayern. (nottinghamforest.co.uk)
Neco Williams (tengah) yang merupakan produk akademi Liverpool akhirnya harus menyudahi 13 tahun kariernya bersama The Reds. Nottingham Forest resmi menggaet bek berusia 21 tahun dengan banderol 17 juta paundsterling atau sekitar Rp 307 miliar. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest juga mengamankan jasa Orel Mangala dari VFB Stuttgart. Nottingham Forest menggelontorkan dana sebesar 12,75 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut, dan mereka memberinya kontrak jangka panjang. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest tampaknya ingin memperkuat barisan pertahanan mereka. Klub yang pernah meraih dua gelar Liga Champions tersebut merekrut bek Prancis Moussa Niakhate dari klub Jerman Mainz 05 dengan biaya 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 180 miliar dalam kontrak tiga tahun. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest juga berbenah disektor lini serang. Taiwo Awoniyi (kanan) yang berumur 24 tahun direkrut dari Union Berlin dengan biaya 20 juta poundsterling atau setara Rp 361 miliar. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest mendatangkan kiper terpinggirkan Manchester United, Dean Henderson dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Henderson yang kalah saing dengan David De Gea mempunyai kans sebagai kiper utama The Tricky Trees musim ini. (nottinghamforest.co.uk)
Nottingham Forest juga mendatangkan pemain MU lainnya yang juga salah satu gelandang top Inggris, Jesse Lingard (kanan). Lingard diboyong dengan status bebas transfer setelah resmi meninggalkan Manchester United. (nottinghamforest.co.uk)