Foto: 5 Debutan yang Gagal Memukau di Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2022/2023, Termasuk Gianluca Scamacca

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Agu 2022, 14:37 WIB
Gianluca Scamacca masuk menggantikan Michail Antonio pada menit ke-57 saat laga West Ham United melewan Manchester City. Sayangnya, ia tak mampu membuat banyak perlawanan pada laga tersebut. Satu-satunya peluang emas yang didapatkan oleh pemain Italia itu ketika dirinya berhasil melakukan sundulan ke arah gawang. Namun, sundulannya itu dapat ditepis Ederson dengan mudah. (AP/Frank Augstein)
Cheick Doucoure menjadi pemain termahal Crystal Palace (tengah) pada bursa transfer musim panas 2022/2023 ini. Dimainkan sebagai starter saat melawan Arsenal, ia gagal membuat penampilan yang apik. Sebagai gelandang, Cheick Doucoure gagal membaca permainan The Gunners dan akhirnya digantikan pada menit ke-75. (AFP/Justin Tallis)
Gavin Bazunu menjadi kiper baru Southampton usai direkrut dari Manchester City U-21. Ia diboyong dengan harga 14 juta euro. Sayang, pemain Irlandia tersebut gagal mengamankan gawangnya dan harus kebobolan sebanyak empat gol. (AFP/Chris Radburn)
Diego Carlos (kanan) menjadi harapan baru Aston Villa usai merapat pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Pada pekan pertama Liga Inggris, ia gagal tampil apik saat melawan klub promosi Bournemouth. Sebagai pemain belakang, Carlos kerap kali kalah dalam duel udara. (AFP/Patrick Hamilton)
Julian Alvarez bermain menggantikan Erling Haaland saat Manchester City menang 2-0 dari West Ham. Ia hanya bermain selama 15 menit dan membuat satu peluang emas saja. Meskipun begitu, banyak yang percaya jika Julian Alvarez akan tampil memukau bersama The Cityzens. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait