Foto: 5 Pemain Muda yang Paling Dinantikan Aksinya di Piala Dunia 2022 Qatar

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Agu 2022, 09:47 WIB
Bomber Inter Milan ini akan menjadi duet Lionel Messi di lini depan Argentina pada Piala Dunia 2022. Lautaro Martinez akan tampil di Qatar dengan modal catatan mentereng diantaranya membantu La Albiceleste memenangkan Copa America untuk kali pertama dalam 28 tahun, tampil apik di kualifikasi Piala Dunia dan menenggelamkan Italia 3-0 di Finalissima. (AFP/Adrian Dennis)
Striker baru Liverpool, Darwin Nunez, merupakan salah satu pemain yang paling ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Bomber asal Uruguay ini terkenal cepat, kuat dan punya penyelesaian akhir yang sangat baik. (Matilde Campodonico/Pool/AFP)
Dusan Vlahovic akan menjadi andalan Serbia dalam urusan mencetak gol di Piala Dunia Qatar. Striker Juventus ini telah mencetak 45 gol dalam 73 penampilan selama tiga musim terakhir di Serie A. (AFP/Patricia De Melo Moreiera)
Jonathan David menjadi salah satu pemain muda yang akan meramaikan Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan sosok penting yang membawa Kanada berhasil menembus Piala Dunia pertamanya setelah absen selama 36 tahun. David mampu membukukan 9 gol di babak Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF. (Vaughn Ridley/Getty Images/AFP)
Christopher Nkunku menjelma menjadi mesin gol bersama RB Leipzig dengan torehan 33 gol pada musim lalu. Penampilan apiknya tersebut yang akhirnya membawa pemain 24 tahun itu dipanggil Timnas Prancis untuk berlaga di Piala Dunia 2022. (AFP/Nicolas Tucat)

Berita Terkait