Foto: 5 Rekrutan Anyar yang Cetak Gol pada Laga Perdana Klubnya di Liga Italia 2022/2023, Termasuk Angel Di Maria

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Agu 2022, 07:03 WIB
Angel Di Maria tampil menawan bersama Dusan Vlahovic saat Juventus bekuk Sassoulo dengan skor 3-0. Pemain Argentina tersebut berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Di Maria sendiri merupakan rekrutan anyar Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2022 yang diboyong dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. (AFP/Marco Bertorello)
Romelu Lukaku akhirnya memutuskan kembali ke Inter Milan usai kepindahannya di Chelsea berjalan mengecewakan. Ia gagal menjadi mesin gol dan bahkan terlibat friksi dengan sang pelatih, Thomas Tuchel. Pada bursa transfer musim panas 2022 ini, ia benar-benar kembali ke Nerazurri meski sebagai pemain pinjaman. Seolah rumahnya, Lukaku langsung nyetel dan berhasil mencetak gol cepat saat Inter Milan menang 2-1 atas Lecce. (LaPresse via AP/Giovanni Evangelista)
Khvicha Kvaratskhelia didatangkan oleh Napoli dari klub Georgia, Dinamo Batumi untuk menggantikan peran Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Dipercaya sebagai starter, pemain 21 tahun tersebut mampu menunjukkan permainan apiknya. Ia bahkan sukses mencetak satu gol dan satu assist saat Il Partinopei menang telak 5-2 atas Hellas Verona. (LaPresse via AP/Paola Garbuio)
Luka Jovic memilih meninggalkan Real Madrid menuju Fiorentina setelah sepakat putus kontrak. Pada laga debutnya di Liga Italia melawan Cremonese, pemain Serbia tersebut sukses menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-2 La Viola. Tampaknya, Luka Jovic akan mendapatkan performanya kembali di klub ini. (LaPresse via AP/Fabrizio Corradetti)
Atalanta mendatangkan Ademola Lookman dari RB Leipzig seharga 9 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pemain asal Nigeria tersebut mampu tampil apik di laga debutnya dan berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang Sampdoria pada menit ke-90+5 yang berakhir 2-0. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait