Foto: Baru Tiba, Michael Owen Diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Andara

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Agu 2022, 14:47 WIB
Usai tiba di Jakarta, Michael Owen menyempatkan diri untuk bertemu dengan Managing Director Emtek, Sutanto Hartono (dua kiri) dan juga pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (20/8/2022) siang, keduanya saling berbagi cerita, dari Raffi pamer pernah mengundang Ronaldinho hingga mempromosikan Liga Inggris di Vidio. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Raffi Ahmad pun mengundang Michael Owen untuk mengunjungi kediamannya untuk merayakan ulang tahun putra sulung Raffi, Rafathar Malik Ahmad, yang jatuh pada 15 Agustus. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Raffi Ahmad yang didampingi sang istri, Nagita Slavina, juga berbincang dengan Michael Owen. Dalam kesempatan tersebut, Gigi menyebut Raffi menggilai sepak bola dan juga memiliki klub RANS Nusantara FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kedatangan Michael Owen ke Jakarta dalam rangka mempromosikan tayangan Premier League di Vidio. Selama berada di Indonesia, Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta maupun komunitas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)