Foto: MU Menang Lawan Liverpool, Lisandro Martinez Bikin Salah Tak Berkutik di Pekan ke-3 Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Agu 2022, 08:08 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez sukses memainkan perannya saat melawan Liverpool dalam pekan ke-3 Premier League 2022/2023 di Old Trafford. (AFP/Paul Ellis)
Lisandro Martinez yang sempat diragukan penampilannya di dua laga sebelumnya, kali ini berhasil mengunci pergerakan pemain Liverpool, Mohamed Salah. (AFP/Paul Ellis)
Menurut Squawka, Martinez berhasil menghadang 3 kali tendangan pemain Liverpool. Ia juga kedapatan menyelamatkan gawang MU dari gol bunuh diri yang dilakukan Bruno Fernandes. (AFP/Paul Ellis)
Martinez tak sendirian dalam mengawal pergerakan Mohamed Salah. Ia dibantu Tyrell Malacia yang selama 90 menit bermain disiplin menjaga pertahanan Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)
Wonderkid Liverpool, Fabio Carvalho pun tak luput dari perhatian Lisandro Martinez yang didatangkan MU dari Ajax Amsterdam. (AFP/Paul Ellis)
Begitu juga dengan Luis Diaz yang menjadi motor serangan Liverpool. Namun bersama Rapahael Varane, Martinez terus bekerja keras hingga akhirnya membawa MU meraih kemenangan pertama di Liga Inggris 2022/2023. (AFP/Paul Ellis)