Foto: Demo Keluarga Glazer oleh Fans MU Sambut Kedatangan Casemiro di Old Trafford

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Agu 2022, 11:57 WIB
Pendukung Manchester United garis keras menggelar aksi unjuk rasa menuntut keluarga Glazer segera menjual MU dan hengkang dari Old Trafford. (AFP/Anthony Devlin)
Kemenangan 2-1 atas Liverpool tidak menyurutkan niat para suporter yang sudah tak puas dengan keluarga Glazer selaku pemilik klub. Di luar Old Trafford mereka melancarkan demonstrasi. Sementara yang di dalam bernyanyi dengan nada protes. (AFP/Anthony Devlin)
Aksi unjuk rasa tersebut disinyalir sudah berlangsung sebelum pertandingan antara MU melawan Liverpool berlangsung dengan ribuan fans berbaris menuju Old Trafford dengan membawa spanduk dan atribut penolakan terhadap keluarga Glazer. (AFP/Anthony Devlin)
Salah satu spanduk penolakannya bertuliskan "Love United Hate Glazer" yang terpampang besar di luar stadion. (AFP/Anthony Devlin)
Aksi tersebut berbarengan dengan perkenalan Casemiro sebagai pemain baru MU kepada para pendukung yang hadir. Casemiro didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 60 juta Euro + 10 juta Euro. Ia akan menerima kontrak sampai tahun 2026. (AFP/Paul Ellis)
Casemiro yang berpakaian serba hitam, mulai dari jas sampai kemeja yang dikenakannya, berjalan menuju tengah lapangan. Di sana, ia memamerkan jersey barunya yang masih belum ada nomor punggungnya itu. (AFP/Paul Ellis)